Jumat, 09 Oktober 2020

Mantan kepala Desa Dete.kec.Tomia Timur, kabupaten wakatobi Dengan Tegas menyatakan dukungan kepada paslon Hati

Mantan kepala    Desa Dete Menyatakan Sikap Untuk Mendukung Paslon Hati


Tepat Tanggal 8 oktober 2020,mantan kepala Desa Dete (Rahmat) bersama istri.
menyambut kedatangan Paslon HATI sebagai Tim simpatisan Haliana-Ilmiati (HATI). di Depan posko Pemenangan paslon Tersebut. 


Kedatangan paslon Hati di Desa Dete,kecamatan Tomia Timur sangat dinanti dan ditunggu tunggu oleh Mantan kepala Desa (Rahmat) dan Tim sukses juga masyarakat Desa Dete. 

Berikut video singkat penyambutan Mantan Kades Rahmat kepada  paslon Hati di Desa Dete.Kecamatan Tomia Timur,Kabupaten Wakatobi. 






Bukan hanya itu.
Kades Dete juga
menyatakan sikap dengan tegas mendukung paslon Hati. 

Pernyataannya itu disampaikan di depan masyarakat Desa Dete yang di hadiri Paslon Hati serta para tamu kampanye dialogis Hati.di lapangan Baruga depan Masjid Nurul Jihad Desa Dete.Kecamatan Tomia Timur,kabupaten wakatobi.

Berikut isi pernyataannya :
Kami tim simpatisan paslon Hati
Siap memenangkan paslon Hati di desa Dete.
Harapan kami semoga nanti setelah menjadi Bupati wakatobi, Apa yang kami harapkan khusus masyarakat Desa Dete bisa terlaksanakan.dan saya harap kepada masyarakat Desa Dete, agar tetap Damai dalam demokrasi.demi wakatobi yang sejahtera dan keutuhan NKRI. 

Setelah mendengar pernyataan dari Mantan kepala Desa Dete Tersebut. Paslon Haliana, Ilmiati Daud (HATI) beserta rekan.dan Masyarakat Desa Dete memberikan Apresiasi sorak,tepuk Tangan kepada Mantan Kepala Desa Dete Rakhmat.Yang siap memenangkan Paslon HATI. 

Berikut video detik-detik mantan Kades Desa Dete. Kecamatan Tomia Timur. Kab. Wakatobi
menyatakan sikap. Untuk siap mendukung dan memenangkan Paslon HATI. 



1 komentar:

Wakatobi terkini mengatakan...

Bisikan kelana.hasrat ❤💞

TATA TERTIB PEMBENTUKAN KARANG TARUNA REKO DETE

TATA TERTIB MUSYAWARAH BESAR KARANG TARUNA (MUBESKAR) REKO DETE DESA DETE JANUARI 2017-2020 BERIKUT GAMBAR LOGO KARANG TARUNA REKO DETE : ...